Sukses


Iannone Merasa seperti Rossi dan Lorenzo

Bola.com, Ibisa - Pebalap Italia, Andrea Iannone, menyatakan keterpurukan yang dialaminya pada musim pertama di Suzuki hampir sama dengan pengalaman yang dirasakan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Dia yakin hasil baik bakal datang seiring berjalannya waktu.

Musim pertama Iannone di Suzuki berjalan di luar harapan. Hingga balapan kesembilan, pebalap berjuluk Maniac tersebut baru mendulang 28 poin. Iannone tercecer di peringkat ke-16 klasemen sementara.

Kritikan bertubi-tubi menghujani Iannone. Sang pebalap dianggap telah menyia-nyiakan bakatnya sehingga tak kunjung menuai hasil positif. Suzuki juga rugi besar karena musim lalu tampil gemilang bersama Maverick Vinales yang telah hijrah ke Movistar Yamaha.

Meskipun MotoGP 2017 tak berjalan mulus seperti harapan, Iannone mengaku tak menyesal bergabung ke Suzuki setelah terdepak dari Ducati. Dia mengaku pernah mengalami kesulitan serupa dan berhasil melaluinya dengan baik.

"Saya masih memberikan 110 persen. Saya juga berada di tempat ini dengan menuruti hati nurani. Saya pernah mengalami situasi seperti ini di Ducati, hasil bagus juga bakal datang, ini hanya masalah waktu," kata Iannone, seperti dilansir Tuttomoriweb, Rabu (26/7/2017). 

"Tapi, Valentino Rossi pernah mengalami hal serupa di Ducati pada 2011 dan sekarang Jorge juga kesulitan di Ducati," sambung Iannone.

Andrea Iannone juga menjawab bakal bertahan di Suzuki, meski sedang digoda oleh Aprilia. Bahkan, dia berencana memperpanjang kontrak bersama Suzuki hingga 2020.

Video Populer

Foto Populer