Sukses


VIDEO: Movistar Yamaha Enggan Gunakan Mesin Yamaha Tech 3

Bola.com, Jakarta Manajer tim Movistar Yamaha mengaku tak tertarik menggunakan mesin yang dipakai tim satelit Yamaha Tech 3 pada sisa balapan MotoGP 2017. Dia menegaskan Movistar Yamaha sudah puas dengan mesin yang digunakan Valentino Rossi dan Maverick Vinales saat ini.

"Tidak, kami tidak akan menyentuh mesin Tech 3 di pentas MotoGP, tentu saja," singkat Zeelenberg, seperti dikutip dari Speedweek, Sabtu (29/7/2017).

Pernyataan yang disampaikan Zeelenberg itu terkait manuver yang pernah dilakukan tim Honda saat mereka beralih menggunakan motor 2014 pada balapan di Sirkuit Assen, Belanda, musim MotoGP 2015.

"Kami tahu persis apa yang kami miliki di dalam garasi. Tapi tidak ada yang bisa menilai materi yang dimiliki lawan," ujar Zeelenberg.

Sebelumnya, Valentino Rossi pernah menyatakan jika mesin motor Yamaha pada musim 2016 mampu bekerja lebih baik ketimbang yang dipakai saat ini. Hal ini logis karena pada tahun lalu Rossi bisa memenangi balapan di Jerez. Namun, tahun ini dia malah tercecer di urutan ke-10.

Video Populer

Foto Populer