Sukses


Rossi Girang Torehkan Catatan Spesial pada Tes MotoGP di Brno

Bola.com, Brno - Valentino Rossi sangat girang setelah mengukir waktu lap tercepat pada tes MotoGP di Sirkuit Brno, Senin (7/8/2017). The Doctor mampu melahap lap dengan kencang, unggul 0,018 detik atas rivalnya, Marc Marquez, yang menempati posisi kedua.

Menurut Rossi, hasil pada tes MotGP di Brno sangat istimewa. Dia mengaku sudah lama tak tampil gemilang pada tes MotoGP selepas balapan.

"Saya sangat..sangat senang karena sudah lama sekali saya tak mampu menduduki posisi pertama pada Senin. Saya biasanya tak pernah menyukai tes Senin," ujar Rossi, setelah tes di Brno, seperti dilansir Crash.

"Ini benar-benar salah satu bagian tersulit pekerjaan saya," sambung Rossi.

Tes MotoGP di Brno digelar sehari setelah balapan seri Republik Ceska yang berlangsung flag to flag. Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, memenangi balapan tersebut, sedangkan Rossi hanya bercokol di posisi keempat. Namun, hasil tersebut cukup memuaskan karena balapan MotoGP Republik Ceska berlangsung sulit dikarenakan faktor cuaca.

"Tes ini penting karena kami finis bagus pada akhir pekan, dengan performa bagus. Tetap berada di posisi pertama, kadang tak selalu penting, tapi menimbulkan perasaan menyenangkan," kata Rossi.

Gara-gara hanya finis pada posisi keempat, Valentino Rossi semakin tertinggal dari Marquez yang mantap berdiri di puncak klasemen. Keduanya kini terpisah margin 22 poin.

 

Video Populer

Foto Populer