Sukses


Gagal Podium, Lorenzo Klaim Nikmati Balapan Terbaik di Austria

Bola.com, Spielberg - Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, mengklaim MotoGP Austria, Minggu (13/8/2017), sebagai balapan terbaiknya pada musim ini. Rider berjuluk X-Fuera tersebut juga tak menyesali performanya meskipun gagal naik podium pada balapan yang dimenangi rekan setimnya, Andrea Dovizioso, tersebut.

"Saya harus mengatakan, bagaimanapun ini adalah balapan terbaik saya pada tahun ini, dalam hal performa dan dengan waktu saya semakin dekat dengan sang pemenang," kata Lorenzo, seperti dilansir Tuttomoriweb.

Lorenzo punya kans besar naik podium pada balapan di Sirkuit Red Bull Ring tersebut. Mantan pebalap Yamaha tersebut sempat memimpin balapan, namun kemudian disalip oleh Marc Marquez dan Dovizioso.

Lorenzo kemudian berebut posisi ketiga dengan pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa. Sayangnya, dia kalah dalam persaingan ini, sehingga terpaksa puas finis di posisi keempat.

Lorenzo mengaku penampilannya merosot karena mengalami masalah bahan bakar.

"Kami mengalami beberapa masalah. Sejak lap ketiga saya bermasalah dengan konsumsi bahan bakar," kata Lorenzo.

"Selain itu, ban belakang lunak bagian kanan juga cepat tergerus. Mungkin jika menggunakan ban belakang yang keras kami bisa meraih hasil yang memuaskan. Tapi kami tak pernah tahu, karena tak mencobanya," sambung Jorge Lorenzo.

 

Video Populer

Foto Populer