Sukses


Andrea Iannone Bantah Berita Miring soal Belen Rodriguez

Bola.com, Silverstone- Pebalap Suzuki Ectsar, Andrea Iannone, membantah pemberitaan yang menyebut sang kekasih, Belen Rodriguez, ketahuan merokok di dalam pesawat. Rider asal Italia tersebut justru tak mengetahui alasan pesawat pribadi yang ditumpanginya melakukan pendaratan darurat di Bandara Lamezia, Selasa (22/8/2017).

Sebelumnya media Italia, La Gazetta Dello Sport, memberitakan Belen Rodriguez melanggar peraturan penerbangan dengan merokok di dalam pesawat. Pilot pesawat terpaksa melakukan pendaratan darurat karena alarm asap di dalam kabin berbunyi.

Namun, Iannone berujar pihak keamanan telah memeriksa Belen dan menyatakan model asal Italia tersebut tak terbukti memiliki rokok. Mantan pebalap Ducati itu justru menyoroti pendaratan darurat yang dilakukan pilot pesawat yang terasa sangat menyeramkan.

"Kami tidak memiliki rokok, saya telah menjelaskan hal ini di bandara. Saya sudah sering menghadapi bahaya sebagai pebalap MotoGP, tapi baru kali ini rasa takut itu benar-benar ada," tutur Iannone dikutip dari Tuttomotoriweb, Kamis (24/8/2017).

"Ini pengalaman yang menyeramkan, saya merasa seperti sedang diculik. Pilot pesawat sama sekali tidak berbicara dengan kami dan menutup pintu begitu saja," sambungnya.

Andrea Iannone dan Belen Rodriguez sebelumnya berencana untuk terbang dari Ibiza menuju ke Yunani untuk berlibur. Namun, pasangan tersebut harus terjebak selama beberapa jam di Bandara Lamezia karena tak mendapat pesawat pengganti.

Video Populer

Foto Populer