Sukses


VIDEO: Momen Sial Marc Marquez di MotoGP Inggris

Bola.com, Jakarta - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mungkin sedang mengalami nasib sial ketika balapan di MotoGP Inggris, Minggu (27/8/2017). Marquez harus mengalami beberapa momen yang merugikan dirinya.

Pertama adalah ketika Marquez yang menempati pole position tidak bisa mempertahankan posisinya. Posisi terdepan sempat dihuni oleh pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

Pebalap dengan julukan "The Baby Alien" itu juga tidak bisa menyelesaikan balapan. Mesin motornya bermasalah dan sampai mengeluarkan asap saat balapan menyisakan 7 putaran.

Marquez juga gagal mempertahankan posisi di klasemen sementara pebalap untuk musim 2017. Ia tetap dengan 174 poin, sedangkan Andrea Dovizioso yang merebut posisi teratas klasemen. Dovi dengan tambahan 25 poin sebagai juara MotoGP Inggris kali ini mengantongi 183 poin atau unggul sembilan angka atas Marquez.

Sementara itu, posisi ketiga dan keempat masih ditempati duo Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi. Vinales finis kedua pada balapan, sedangkan Rossi tepat berada di belakangnya.

 

Video Populer

Foto Populer