Sukses


Rossi Berharap Duel Lagi dengan Dovizioso di Misano

Bola.com, Silverstone - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, berharap bisa berduel lagi dengan Andrea Dovizioso pada MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, 10 September 2017. Dia juga mengaku sedikit terkejut dengan performa Dovizioso pada musim ini.

 

Pada akhir pekan kemarin, Rossi dan Dovizioso terlibat persaingan sengit di Sirkuit Silverstone. The Doctor sempat unggul atas Dovizioso. Sayang, Rossi disalip kompatriotnya pada lap ke-17.

"Ini sangat bagus untuk Italia dan saya akan senang jika memiliki duel lagi dengan Dovizioso, karena akhir-akhir ini, saat dia melewati saya, dia memang sangat cepat. Ini merupakan respek di antara kami. Di trek dia tak hanya sangat agresif, tapi juga rival yang sangat adil," ujar Rossi seperti dikutip GPOne, Senin (28/8/2017).

Rossi mengaku sedikit terkejut dengan performa Dovizioso di Inggris, terutama sepanjang musim 2017. Dia menyebut pebalap Ducati itu memang memiliki talenta dan dedikasi yang luar biasa.

"Sudah cukup lama sejak dia meraih kemenangan, tapi sekarang dia sudah terbiasa merasakannya. Saya bahkan mengatakan itu kepadanya. Dia memiliki talenta dan dedikasi yang luar biasa kepada pekerjaan ini," tutur Rossi.

Pemegang sembilan gelar juara dunia balap motor grand prix itu kemudian mengaku tak merasa kecewa hanya finis ketiga pada balapan MotoGP Inggris. Dia menilai podium adalah cara termanis untuk merayakan balapan ke-300 di kelas grand prix.

"Selain itu, saya sudah memberikan segalanya. Saya membalap dengan baik dan tak membuat kesalahan. Tak ada hal lebih yang bisa saya lakukan lagi," kata Valentino Rossi.

Video Populer

Foto Populer