Sukses


VIDEO: Ini yang Membuat Valentino Rossi Anggap MotoGP 2017 Spesial

Bola.com, Jakarta Bola.com, Northampton- Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, berbicara tentang persaingan menjadi juara dunia MotoGP 2017 yang sangat tidak biasa. Lima pebalap masih berpeluang merebut gelar juara dunia MotoGP musim ini.

"Musim ini menjadi sangat spesial karena biasanya hanya akan ada dua atau tiga pebalap yang bersaing di lintasan. Namun, kali ini ada lima yang memiliki kesempatan untuk bisa menjadi juara dunia," ujar Rossi dikutip dari Eurosport, Selasa (29/8/2017).

Salah satu perbedaan yang terlihat jelas pada musim ini menurut Rossi terlihat dari sulitnya para pebalap menembus posisi sepuluh besar pada sesi latihan bebas dan kualifikasi.

"Semuanya tidak bisa ditebak, kalian bisa masuk dan keluar dari sepuluh besar dengan sangat mudah pada musim ini," sambungnya.

Selepas balapan MotoGP Inggris yang berlangsung di Sirkuit Silverstone, Minggu (29/8/2017), peta persaingan untuk menjadi juara dunia semakin tak bisa ditebak. Saat ini ada lima pebalap yang bisa keluar sebagai juara di akhir musim yakni Andrea Dovizioso, Maverick Vinales, Marc Marquez, Valentino Rossi, dan Dani Pedrosa.

Dovizioso yang keluar sebagai pemenang MotoGP Inggris, duduk sebagai pemuncak klasemen dengan raihan 183 poin atau unggul sembilan angka atas Marquez yang berada di posisi kedua. Adapun Valentino Rossi  yang berhasil finis ketiga menempati posisi keempat klasemen sementara MotoGP 2017 dengan raihan 157 poin.

Video Populer

Foto Populer