Sukses


Bos Ducati Puji Dovizioso dan Semangati Lorenzo

Bola.com, Misano - Bos Ducati, Gigi Dall'Igna, puas dengan kiprah dua pebalapnya, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo pada MotoGP 2017. Dall'Igna terkesan dengan penampilan Dovizioso dan menantikan kebangkitan Lorenzo pada sisa musim ini.

"Saya sangat senang untuk Dovi karena dia telah membuktikan diri dengan dua balapan yang fantastis di Mugello dan Catalunya musim ini. Balapan dia yang di Assen juga membuat saya bahagia," kata Gigi Dall'Igna seperti dikutip Speedweek, Rabu (6/9/2017).

"Dia menunjukkan performa yang bagus di sana dan menjadi pebalap tercepat pada bagian tertentu. Sekarang, dia memenangi dua balapan lagi," ucap pria asal Italia itu.

Pencapaian Dovizioso justru berbanding terbalik dengan Lorenzo. Pebalap asal Spanyol itu tertatih-tatih pada musim perdananya bersama Ducati.

Lorenzo belum mampu menjadi juara dan hanya sekali naik podium setelah finis ketiga pada MotoGP Spanyol. Meski demikian, Gigi Dall'Igna, masih punya keyakinan Lorenzo bakal bangkit di sisa balapan musim ini.

"Tentu saja, Lorenzo memiliki masalah yang lebih banyak, namun dia sudah lebih baik. Dia melaju dengan cepat dan stabil di Brno. Saya yakin, kami masih bisa membuat performa Jorge Lorenzo berkembang musim ini," ujar Dall'Igna.

Video Populer

Foto Populer