Sukses


Andrea Iannone Ingin Bangkit di Sirkuit Misano

Bola.com, Misano - Pebalap Suzuki Ecstar, Andrea Ianonne, ingin menjadikan MotoGP San Marino yang berlangsung di Sirkuit Misano, Minggu (10/9/2017), sebagai titik kebangkitannya musim ini. Iannone yakin bisa memberikan penampilan terbaik saat balapan di depan publik Italia.

Musim ini Iannone memang belum mampu memberikan penampilan terbaiknyabersama Suzuki Ecstar. Pebalap 28 tahun itu tercatat belum sekalipun mampu naik podium pada balapan MotoGP 2017. Dia pun tercecer di posisi ke-16 klasemen sementara MotoGP dengan nilai 33 poin.

Iannone tentu berambisi bisa tampil kompetitif pada balapan di Sirkuit Misano. Dia berharap dukungan fans bisa menambah motivasinya saat turun ke lintasan.

"Karena ini balapan di kandang, maka saya berharap untuk lebik baik lagi meraih hasil musim ini. Sejauh ini hasil yang telah saya raih masih di bawah harapan. Saya berharap sekarang bisa menilai situasi yang lebih baik dan merespon secepat mungkin," kata Iannone seperti dikutip Speedweek, Kamis (7/9/2017).

"Saya punya feeling motor GXR-RR bakal melejit pada sesi latihan pertama Jumat. Jadi, saya harus mengambil keuntungan untuk tampil lebih baik dalam balapan nanti. Saya akan mencoba untuk tampil kompetitif di Misano dan berharap meraih hasil yang lebih baik," ucap pebalap asal Italia itu.

Sirkuit Misano sudah tak asing lagi buat Andrea Iannone. Ketika masih membela Ducati, Iannone berhasil finis di posisi 10 besar pada musim 2014 dan 2015. Bahkan, ketika masih balapan di Moto2, Iannone sempat menjadi juara pada musim 2010.

Video Populer

Foto Populer