Sukses


Kepercayaan Diri Jadi Kunci Kesuksesan Vinales Raih Pole Position

Bola.com, Misano - Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, menyebut kepercayaan diri menjadi kunci keberhasilannya merebut pole position keempat musim ini. Seperti diketahui, The Top Gun akan start dari posisi terdepan pada balapan MotoGP San Marino setelah menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi, Sabtu (9/9/2017), dengan catatan waktu 1 menit 32,439 detik.

Vinales sukses mengungguli jagoan Ducati, Andrea Dovizioso, dan pebalap Repsol Honda, Marc Marquez. Pebalap asal Spanyol itu unggul 0,162 detik atas Dovizioso dan 0,197 detik atas Marquez. 

"Hari ini saya merasa sangat luar biasa. Kepercayaan diri menjadi kunci dari keberhasilan ini," tutur Vinales dikutip dari Crash, Sabtu (9/9/2017).

"Perasaan saya sangat senang hari ini, tapi ini semua bukan hasil kerja keras saya sendiri, banyak anggota tim yang membantu dan mereka telah melakukan pekerjaan yang luar biasa," sambungnya.

Ini menjadi pole keempat Maverick Vinales sepanjang MotoGP 2017. Sebelumnya pebalap berusia 22 tahun itu mencatatkan pole di Qatar, Prancis, dan Italia.

Maverick Vinales bakal menjadi satu-satunya andalan Movistar Yamaha di Sirkuit Misano setelah Valentino Rossi dipastikan absen akibat cedera patah kaki. Namun, Vinales berjanji bakal tetap memberikan performa terbaik meski tanpa kehadiran Rossi.

Video Populer

Foto Populer