Sukses


VIDEO: Lorenzo Incar Kemenangan Pertama pada MotoGP 2017

Bola.com, Jakarta Bola.com, Motegi - Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, bertekad meraih kemenangan perdananya musim ini di Sirkuit Motegi, venue MotoGP Jepang, Minggu (15/10/2017). Lorenzo yakin bisa meraih mewujudkannya karena punya pengalaman bagus di sirkuit tersebut.

MotoGP Jepang 2017 akan menjadi edisi ke-10 untuk Jorge Lorenzo. Sejak pertama kali balapan di Sirkuit Motegi, Lorenzo tercatat berhasil meraih gelar juara sebanyak tiga kali.

Modal itulah yang diyakini bisa membuat Lorenzo mengulang sukses pada musim ini. Apalagi, motivasi Lorenzo bertambah karena musim ini belum pernah menjadi juara.

"Tujuan saya sama seperti sebelumnya yakni berjuang untuk naik podium dan mencoba mendapatkan kemenangan pertama saya bersama Ducati. Selain itu, Motegi merupakan salah satu trek favorit saya dan berhasil meraih kemenangan di sana dalam beberapa kesempatan," kata Lorenzo seperti dikutip situs resmi Ducati, Rabu (11/10/2017).

Selain soal pengalaman, Lorenzo juga menilai Ducati memiliki motor dengan karakteristik yang sesuai dengan Sirkuit Motegi. Pebalap asal Spanyol menilai hal tersebut akan mengantarkannya kepada kemenangan.

"Saya rasa motor kami sangat sesuai dengan karakteristik trek ini. Jadi, kami punya kesempatan untuk mendapatkan hasil yang bagus," ucap pebalap berjuluk X-Fuera itu.

Jorge Lorenzo saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara MotoGP 2017 dengan raihan 106 poin. Pencapaian terbaik eks pebalap Yamaha itu adalah finis ketiga pada MotoGP Jerez dan Aragon.

Video Populer

Foto Populer