Sukses


Tunjukkan Sinyal Kebangkitan, Iannone Tuai Pujian

Bola.com, Phillip Island - Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, takjub dengan sinyal kebangkitan yang ditunjukkan Andrea Iannone musim ini. Pebalap Suzuki Ecstar itu bahkan diprediksi menjadi salah seorang penantang gelar MotoGP 2018.

Sinyal kebangkitan Iannone terlihat di MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi (15/10/2017). Iannone berhasil finis di urutan keempat, yang menjadi prestasi terbaiknya sepanjang musim ini.

Pada balapan terakhir, penampilan Iannone menurun yakni dengan finis di urutan keenam pada MotoGP Australia yang berlangsung di Sirkuit Phillip Island, Minggu (22/10/2017). Meski demikian, Pernat yakin pebalap asal Italia sudah mulai menyatu dengan karakteristik motor Suzuki GSX-RR.

"Rasanya seperti melihat Andrea Iannone yang dulu. Akan tetapi, lajunya untuk terus berkembang bersama Suzuki masih panjang," kata Pernat seperti dikutip GP One, Selasa (24/10/2017).

"Saya rasa kita harus menunggu sampai musim MotoGP 2018 untuk melihat sesuatu yang besar dari Iannone," ucap Pernat.

Tak hanya Andrea Iannone, pebalap Suzuki lain, Alex Rins juga menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Rins berhasil finis di posisi 10 besar pada dua balapan terakhir. Kebangkitan para pebalap Suzuki itu diyakini karena penggunaan sayap aerodinamika (aerodynamic fairing) baru.

Video Populer

Foto Populer