Sukses


Gagal Rebut Pole MotoGP Malaysia, Marc Marquez Frustrasi

Bola.com, Sepang - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mendapatkan hasil kurang memuaskan pada sesi kualifikasi MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Sabtu (28/10/2017). The Baby Alien hanya menempati posisi ketujuh di belakang Andrea Dovizioso, Valentino Rossi, dan Jorge Lorenzo.

Hasil kualifikasi MotoGP Malaysia merupakan hasil terburuk yang diraih Marquez sepanjang musim ini. Pebalap berusia 24 tahun tersebut mengaku pesimistis bisa keluar sebagai juara.

"Tentu Sepang bukan sirkuit terbaik untuk saya, tapi hasil hari ini sangat mengecewakan. Saya tidak melakukan lap dengan baik dan itu menjadi alasan mengapa saya ada di posisi ketujuh," ujar Marquez dikutip dari Motorsport, Sabtu (28/10/2017).

"Secara jujur saya tidak memiliki irama bagus untuk bisa memenangi balapan ini. Namun, saya rasa untuk meraih podium ketiga segalanya masih mungkin," sambungnya.

Sebelumnya Marquez mengusung misi untuk menjadi pemenang. Rider asal Spanyol tersebut bisa memastikan gelar juara dunia MotoGP 2017 jika berhasil menjadi yang tercepat pada balapan MotoGP Malaysia, Minggu (29/10/2017).

Saat ini Marc Marquez berada di puncak klasemen sementara MotoGP 2017 dengan raihan 269 poin. Pebalap berusia 24 tahun tersebut unggul 33 poin atas Andrea Dovizioso yang berada di peringkat kedua.

 

Video Populer

Foto Populer