Sukses


Dovizioso Berharap Ducati Berbesar Hati

Bola.com, Sepang - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, masih berada dalam pacuan juara dunia MotoGP 2017. Namun, rider asal Italia tersebut meminta Ducati berbesar hati seandaianya titel tersebut melayang ke tangan rider Repsol Honda, Marc Marquez.

Dovizioso saat ini menjalani musim terbaik dalam kariernya di MotoGP. Mantan rider Repsol Honda tersebut telah meraih lima kemenangan dan menghuni posisi kedua klasemen sementara MotoGP 2017 dengan raihan 239 poin.

"Kami harus berbahagia dengan lima kemenangan ini dan bisa berada dalam pacuan untuk menjadi juara dunia MotoGP 2017," ujar Dovizioso dikutip dari Motorsport, Sabtu (28/10/2017).

"Ada kondisi kami berada di atas atau di bawah. Sangat sulit untuk menjaga performa terbaik di setiap akhir pekan dengan lintasan, temperatur, dan ban yang berbeda," sambungnya.

Saat ini Dovizioso terpaut 33 poin dari Marc Marquez yang menjadi pemuncak klasemen. Namun, Dovizioso memiliki kesempatan memangkas margin jika berhasil memenangi balapan MotoGP Malaysia, Minggu (28/10/2017).

"Kami mungkin bisa berbahagia karena menjadi runner up, tapi kami datang dengan tujuan untuk menjadi juara dunia," tutur Andrea Dovizioso.

Video Populer

Foto Populer