Sukses


Marquez Rela Berbagi Pengalaman Demi Sang Adik

Marc Marquez memutuskan untuk tidak tampil bersama tim Repsol Honda pada pengujian yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol. Namun begitu, bukan berarti juara dunia MotoGP 2017 tidak menampakkan wajahnya di lintasan.

 

Marquez hadir untuk melihat aksi adik kandungnya Alex saat menunggangi motor Tim Estrella Galicia di Jerez. Pada sesi hari pertama, Alex menyelesaikan 30 lap dengan berada di posisi 23 atau tertinggal 3,470 detik dari catatan Andrea Iannone.

Kehadiran Marquez di Jerez sudah tak perlu diragukan lagi. Juara dunia MotoGP 2017 itu tentunya ingin berbagi informasi tentang adaptasi dengan motor di kelas utama secepat mungkin.

"Ini baik untuk melihat Marc berada di sirkuit ini. Dia berada di jalur untuk menyaksikan saya dan ia memberikan bantuan besar ketika saya mulai bekerja pada set-up," ujar Alex seperti dikutip dari Sport.es, Minggu (26/11/2017).

Di bagian terpisah, Marquez mengakui bahwa dirinya senang bisa melihat adiknya tampil menunggangi motor MotoGP. "Saya mencoba untuk berbagi pengalaman saya, sehingga saya dapat memanfaatkan tes ini," Marquez menimpali.

(David Permana)

2 dari 2 halaman

Alex Marquez Termotivasi

Alex sendiri memang sudah disebut-sebut akan menjadi pembalap MotoGP dalam beberapa tahun mendatang. Pengalamannya sebagai pembalap Moto2 dinilai sudah cukup matang. Apalagi, ia mengakhiri musim lalu dengan finis di urutan keempat klasemen.

"Tentu saja, tes ini merupakan motivasi bagi saya untuk menjadi juara dunia Moto2 dan naik ke kelas MotoGP. Sekarang, tentu saja, saya harus fokus mempersiapkan Moto2 musim depan," tutur Alex, dilansir Speedweek.

Video Populer

Foto Populer