Sukses


Kenangan soal Jorge Lorenzo Masih Membekas di Tim Yamaha

Bola.com, Iwata- Bos Yamaha, Lin Jarvis, mengaku merindukan sosok Jorge Lorenzo. Bahkan, Jarvis terkadang melihat bayangan X-Fuera di paddock tim pabrikan asal Jepang tersebut.

Bersama Yamaha, Lorenzo mencapai puncak kejayaan di kancah MotoGP. Tiga gelar juara dunia MotoGP berhasil digenggamnya. Namun, pada akhir musim 2016 pebalap asal Spanyol tersebut memutuskan untuk hengkang ke Ducati.

"Tentu saja kami memiliki hubungan yang panjang dengan Lorenzo, dia memenangi tiga gelar juara dunia bersama Yamaha. Jadi, banyak kenangan manis yang diberikan Lorenzo dan kami masih sering melihatnya berada di paddock," ujar Jarvis dikutip dari Fox Sports, Jumat (29/12/2017).

Meski merindukan sosok Lorenzo, bukan berarti Yamaha menginginkan X-Fuera kembali ke tim Garpu Tala. Jarvis menyebut rasa rindu ini hanya berdasarkan rasa persahabatan.

"Saya rasa kami bakal tetap mengalami masalah yang sama dengan atau tidak adanya Lorenzo di tim. Saya merindukannya, tapi hanya sebatas teman," sambung Jarvis.

Yamaha merekrut Maverick Vinales untuk menggantikan posisi Jorge Lorenzo. Pebalap berusia 22 tahun itu sempat membuat gebrakan dengan menjadi juara pada tiga seri awal MotoGP 2017.

Video Populer

Foto Populer