Sukses


MotoGP: Apa Mimpi Terbesar Cal Crutchlow?

Sydney - Cal Crutchlow ternyata punya mimpi besar di ajang MotoGP. Ia ingin melawan legenda MotoGP, Mick Doohan.

"Melawan Mick Doohan dengan mesin 500cc, karena dia memiliki gaya yang unik. Selain itu, motor ini juga sulit dikendarai. Pasti menarik untuk bersaing dengannya di era ini," tutur Crutchlow seperti dikutip dari Speedweek, Selasa (8/1/2018).

Crutchlow sudah sejak lama menempatkan Doohan sebagai idolanya. Ini bukan hanya tentang torehan lima gelar juara dunia yang berhasil disumbangkannya untuk tim Honda pada kelas 500cc (1994-1998).

Ada hal mendasar yang membuat Crutchlow terkesima. Salah satunya adalah tekad Doohan selama mengaspal di lintasan balap.

 

2 dari 2 halaman

Komentar

"Saya mengagumi Doohan tidak hanya apa yang diraihnya di lintasan dengan banyak kemenangan dan gelar, tapi juga tekadnya. Dia berjuang kembali setelah cedera kakinya yang mengerikan, yang memberi saya penghormatan terbesar," jelas Crutchlow.

Saat ini, Crutchlow beserta sirkus MotoGP lainnya tengah menjaga kondisi fisiknya dengan baik. Pasalnya, pada akhir bulan ini akan ada tes musim dingin yang berlangsung di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia.

(David Permana)

Video Populer

Foto Populer