Sukses


VIDEO: Thailand Siap Gelar MotoGP 2018

Bola.com, Buriram - Thailand akan menggelar tes musim dingin MotoGP, Moto2, dan Moto3 pada 16-18 Februari 2018. Managing Director Sirkuit Internasional Buriram, Tanaisiri Chanvitayarom, menilai tes tersebut bisa dijadikan sebagai tolok ukur untuk mengecek kesiapan sebelum menjalani balapan pada 5-7 Oktober mendatang.

"Tes musim dingin merupakan kesempatan bagus bagi kita untuk mengecek seberapa siap kita untuk menjadi tuan rumah MotoGP," kata Tanaisiri Chanvitayarom seperti dikutip dari National, Senin (8/1/2018).

Pada tes musim dingin Februari mendatang,penggemar tidak hanya disuguhkan dengan penampilan pembalap top dunia saja, sebab akan ada sejumlah rangkaian acara yang bakal memeriahkan acara tersebut.

"Akan ada lebih dari sekadar balap yang kami ditawarkan. Karena kami akan mengadakan konser dan beberapa kegiatan selama tes musim dingin," kata Tanaisiri.

Lebih lanjut, Tanaisiri menjelaskan masyarakat Negeri Gajah Putih begituantusias saat mengetahui Thailand resmi mendapatkan restu Dorna Sports, selaku otoritas tertinggi di MotoGP, untuk menggelar balapan MotoGP pada 2018 hingga 2020.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer