Sukses


Petrucci Unggulkan Marquez Juara MotoGP 2018

 

Jakarta - Danilo Petrucci, pembalap Pramac Ducati, mengaku sangat kagum kepada Marc Marquez. Dia pun mengunggulkan pembalap Honda Repsol itu untuk jadi juara di MotoGP 2018.

Pembalap asal Italia ini mengatakan, Marquez memiliki sejumlah kelebihan dibanding rider MotoGP lainnya. Mengendarai motor tim Repsol Honda, Marquez pembalap yang berani ambil risiko.

Petrucci menyanjung Marquez sebagai pembalap yang tidak takut terluka. Pada MotoGP musim lalu, Marquez pembalap terbanyak yang mengalami kecelakaan, tapi uniknya tetap keluar sebagai juara dunia.

"Marquez adalah favorit untuk kejuaraan berikutnya. Dia memiliki sesuatu yang lebih ketimbang pembalap lain, dia juga tidak takut terluka," beber Petrucci, seperti dilansir Gazzetta.

2 dari 2 halaman

Penampilan Mengesankan

"Tahun lalu dia benar-benar kuat, dia mengesankan saya. Meskipun Dovizioso memberikan perlawanan, namun Marc selalu berusaha memberikan upaya maksimalnya," tutur pembalap berusia 27 tahun ini.

Di klasemen akhir kejuaraan dunia MotoGP 2017, Petrucci puas finis di posisi kedelapan. Dari 18 balapan, Petrucci mengantongi 124 poin. (David Permana)

Video Populer

Foto Populer