Sukses


Rins dan Iannone Terkesan dengan Antusiasme Fans di Indonesia

Bola.com, Jakarta - Duo pebalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone dan Alex Rins, terkesan dengan antusiasme para penggemar di Indonesia. Mereka menganggap fans Suzuki di Indonesia luar biasa.

Iannone dan Alex Rins datang ke Indonesia untuk menghadiri Suzuki Bike Meet Jambore Nasional 2018 yang diselenggarakan di Sentul International Circuit, Sabtu (3/2/2018).

Rangkaian acara tersebut dimulai dengan parade motor yang dipimpin oleh kedua pebalap MotoGP tersebut. Meski sering menghadiri acara serupa, Iannone merasa ada yang berbeda dari acara di Sentul tersebut.

"Di Italia dan Spanyol juga ada acara seperti ini, tetapi pesertanya tidak terlalu banyak. Di sini berbeda karena banyak orang mengendarai motor bersamaan. Saya menganggap acara tadi menyenangkan," tutur Iannone setelah parade.

Hal senada diungkapkan Alex Rins. Pebalap asal Spanyol itu berjanji akan datang kembali ke Indonesia.

"Penggemar di Indonesia luar biasa, terima kasih untuk yang hadir hari ini. Menurut saya, dukungan fans Suzuki di Indonesia penting untuk kami," ujar pebalap berusia 22 tahun tersebut.

"Seperti yg Iannone katakan, kami beberapa kali mengadakan acara seperti ini. Tetapi di sini berbeda karena kami berkendara dengan banyak orang. Apabila musim ini kami sukses, tahun depan saya ingin mengadakan acara yang lebih besar," imbuh Alex Rins.

Momen Brad Binder Juara di MotoGP Republik Ceska dan Diberi Selamat Valentino Rossi

Video Populer

Foto Populer