Sukses


Marc Marquez Jadikan Tes MotoGP di Qatar Sebagai Rujukan

Bola.com, Losail - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku sudah senang dengan hasil tes pramusim MotoGP di Malaysia dan Thailand. Namun, dia tak ingin terlena.

Marquez akan memastikan semuanya berjalan sesuai dengan rencana pada tes pramusim di Sirkuit Losail, Qatar, 1-3 Maret 2018. Dia menyebut Honda masih punya pekerjaan yang harus diselesaikan.

"Saya senang dengan hasil pramusim kami sejauh ini, karena kami memulai sedikit lebih baik dari tahun lalu, tapi kami masih harus berkonsentrasi dan fokus pada pekerjaan yang ada. Sekarang kami harus memastikan semuanya di Qatar, yang mana ini merupakan trek khusus, dan sulit dihadapi,"

"Kami masih harus bekerja untuk memahami mesin baru, bekerja pada setelan untuk memadukan semuanya dengan gaya balap saya. Kami telah mengambil langkah maju mulai dari Sepang kemudian Buriram, dan sekarang kami bakal mengambil langkah berikutnya di Qatar."

"Kami Selalu fokus pada pekerjaan, kecepatan, dan konsistensi kami, dan kami secara umum senang dengan feeling terhadap motor. Kami akan mencoba untuk menjadi yang terbaik di Losail, dan bersiap untuk menghadapi balapan pertama," tambahnya.

Repsol Honda memang tampil impresif pada dua tes pramusim sebelumnya. Bahkan pada sesi tes di Sirkuit Buriram, Thailand, pebalap Honda mampu mendominasi. Marc Marquez dan Dani Pedrosa menjadi pebalap tercepat pada hari kedua dan ketiga.

Video Populer

Foto Populer