Sukses


Sembuh dari Hernia, Pol Espargaro Segera Mengaspal

Bola.com, Losail - Pebalap KTM, Pol Espargaro, mendapat kabar baik jelang seri pertama MotoGP 2018 di Sirkuit Losail, Qatar, 18 Maret 2018. Rider asal Spanyol tersebut dinyatakan bugar setelah menjalani operasi hernia.

Espargaro sempat absen pada tes MotoGP Thailand di Sirkuit Buriram untuk menjalani operasi hernia. Dia sebetulnya sudah kembali ke lintasan pada tes MotoGP Qatar, tetapi penampilannya tidak begitu baik dengan hanya menempati posisi ke-19.

"Kondisi seperti ini sebetulnya sangat tidak baik untuk memulai kompetisi. Namun, semua sudah terjadi dan saya harus menerima kenyataan," ujar Espargaro dikutip dari Crash, Kamis (8/3/2018).

"Sebetulnya kondisi saya cukup beruntung karena bisa kembali dengan cepat setelah menjalani operasi hernia. Semua tejadi secara ajaib," sambungnya.

Pol Espargaro merupakan pebalap pertama yang direkrut KTM saat pabrikan asal Austria itu memutuskan tampil di kelas MotoGP. Pada MotoGP 2017, Espargaro menyelesaikan musim dengan bercokol di posisi ke-17 dan mengumpulkan 55 poin.

Video Populer

Foto Populer