Sukses


Tribune Khusus Fan Valentino Rossi di Red Bull Ring Bakal Diperluas

Bola.com, Spielberg - Penggemar Valentino Rossi tampaknya bakal segera mendapat kabar gembira. Pengelola Sirkuit Red Bull Ring dikabarkan bakal memperluar tribun VR46 karena penggemar MotoGP di Austria bertambah banyak.

Tribun VR46 memang diperuntukkan bagi penggemar Rossi yang sengaja datang ke sirkuit untuk mendukung langsung sang idola. Tribun ini biasanya selalu ramai dengan bendera kuning, warna khas The Doctor.

Dilansir dari Speedweek, Minggu (11/3/2018), pengelola sirkuit Red Bull Ring merasa tribun VR46 sudah tidak mampu menampung penonton yang semakin membludak. Selain tribun VR46, Red Bull Ring juga bakal menambah kursi di anjungan KTM dari delapan ribu menjadi 10 ribu kursi.

Sejak menghelat MotoGP pada 2016, popularitas Sirkuit Red Bull Ring menarik perhatian pencinta MotoGP. Pada tahun pertama, Red Bull Ring mampu menjual 215 ribu tiket.

Sementara pada MotoGP 2017 jumlah penjualan tiket sedikit menurun dengan hanya menjadi 201 ribu. Namun, penjualan tiket MotoGP masih jauh lebih baik ketimbang saat Sirkuit Red Bull Ring menjadi tuan rumah balapan F1 yang hanya mampu menjaring 145 ribu tiket musim lalu. Dengan bertambahnya kursi di tribun VR46, pengelola Sirkuit Red Bull Ring berharap bisa menambah penjualan tiket melalui penggemar Valentino Rossi.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer