Sukses


Andrea Dovizioso Tak Merasa Tertekan Jelang Balapan MotoGP Qatar

Bola.com, Losail - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku tak merasa dalam tekanan jelang balapan MotoGP Qatar, Minggu (18/3/2018). Dia justru merasa nyaman karena meraih hasil impresif pada sesi latihan bebas.

Dovizioso memang menjadi pebalap tercepat pada sesi latihan bebas pertama dan kedua yang berlangsung Jumat (16/3/2018). Pada sesi pertama, dia menorehkan waktu 1 menit 55,366 detik. Sementara pada sesi kedua, pebalap asal Italia itu mencatatkan waktu lap terbaik 1 menit 54,361 detik.

"Sesuatu yang normal jika Anda merasakan beberapa tekanan pada latihan pertama. Namun secara keseluruhan, saya merasa nyaman. Tahun lalu saya bersaing untuk gelar juara, saya merasa lebih nyaman, saya tak merasakan tekanan. Pada situasi saat ini, saya merasakan hal yang sama," ujar Dovizioso seperti dikutip Crash.

"Kami melakukan tiga hari tes sebelum ini, jadi kami memulai dengan cara yang sama. Saya senang untuk memastikan apa yang sudah kami capai pada saat tes."

"Saya merasa hebat. Motor bekerja dengan baik di trek ini. Catatan waktu terbaik datang begitu mudah. Ini sangat penting untuk menolong kami bekerja pada beberapa detail untuk balapan karena saat balapan akan sangat berbeda, dan Anda harus siap dengan semua detailnya," tambah Andrea Dovizioso.

Video Populer

Foto Populer