Sukses


Alasan Jorge Lorenzo Percaya Diri Menatap MotoGP Argentina 2018

Bola.com, Doha - Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, ingin cepat-cepat melupakan kegagalan pada balapan pembuka di MotoGP Qatar 2018. X-Fuera ingin bangkit pada seri kedua, di MotoGP Argentina, 9 April 2018. 

Pada balapan di Sirkuit Losail, Lorenzo gagal finis setelah terjatuh. Balapan tersebut dimenangi rekan setimnya, Andrea Dovizioso, yang berhasil mengalahkan Marc Marquez dalam pertarungan ketat hingga lap terakhir. 

Saat ditanya targetnya pada MotoGP Argentina, Lorenzo tetap percaya diri. Pebalap Spanyol tersebut punya alasan tetap optimistis.  

"Pada setiap sirkuit, saya selalu berpikir bisa menang dan semuanya masih mungkin," kata Lorenzo seperti dilansir AS, Sabtu (24/3/2018). 

"Sebelum jatuh di Qatar, saya baik-baik saja. Kami harus melanjutkan di jalur tersebut," sambung dia. 

Lorenzo berjanji bekerja keras untuk mengejar kemenangan pertamanya bersama Ducati. Sejak bergabung dengan tim tersebut pada awal MotoGP 2017, Lorenzo belum pernah mencicipi kemenangan. 

"Saya terobsesi dengan bekerja, memperbaiki kondisi fisik, lebih beradaptasi lagi dengan motor dan memberi intruksi ke tim Ducati untuk membuat motor yang lebih pas dengan gaya saya," tegas Jorge Lorenzo

 

Video Populer

Foto Populer