Sukses


Meski Sesama Pebalap Inggris, Crutchlow Tak Dekat dengan Redding

Bola.com, Argentina- Pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow, ternyata tak memiliki hubungan dekat dengan sesama rider asal Inggris, Scott Redding. Crutchlow justru memiliki hubungan lebih baik dengan mantan pebalap Aprilia, Sam Lowes.

Meski tak terlalu menonjol, pebalap asal Inggris cukup mendominasi daftar rider di MotoGP. Saat ini ada tiga pebalap asal Negeri Ratu Elizabeth yang mengaspal di MotoGP yakni Crutchlow, Bradley Smith, dan Scott Redding.

"Tentu saya sangat dekat dengan Smith, kami pernah menjadi rekan setim. Dia bukan pebalap terbaik di dunia, tetapi saya tidak pernah merasa seperti itu," ujar Crutchlow dikutip dari Crash, Kamis (29/3/2018).

"Saya juga sangat suka Lowes. Dia satu di antara yang terbaik. Berbeda hal dengan Redding, saya tidak terlalu dekat, tetapi itu bukan sebuah masalah," sambungnya.

Meski sama-sama berasal dari Inggris, Crutchlow memang kerap melontarkan komentar pedas kepada Redding. Bahkan Crutchlow menganggap Redding tidak layak menggantikan posisi Lowes di Aprilia.

 

Video Populer

Foto Populer