Sukses


Maverick Vinales Yakin Ulangi Kesuksesan di MotoGP Argentina

Bola.com, Buenos Aires - Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, optomistis bisa mengulangi kesuksesan di MotoGP Argentina seperti pada musim lalu. Dia mengklaim motor Yamaha dapat diandalkan di Sirkuit Termas de Rio Hondo. 

Musim lalu Yamaha mengukir dobel podium di MotoGP Argentina. Vinales menempati podium utama, sedangkan rekan setimnya, Valentino Rossi, mendampingi di posisi kedua. Padahal, saat itu keduanya hanya start dari posisi keenam dan ketujuh, pole direbut Marc Marquez (Repsol Honda). 

Berbekal memori indah tersebut, Vinales ingin mengulangi hasil apik tersebut pada balapan MotoGP Argentina 2018, Minggu (8/4/2018). Dia tetap optimistis meskipun kinerja motor Yamaha masih jauh dari meyakinkan. 

"Saya senang kami menemukan setelan yang sangat bagus di Qatar. Tim melakukan tugas dengan luas biasa di Qatar dan kami sekarang menatap MotoGP Argentina," kata Vinales, seperti dilansir AS, Rabu (4/4/2018). 

"Saya tak sabar membalap di Termas de Rio Hondo, tempat di mana saya menang pada tahun lalu. Saya merasa kuat dan percaya diri. Saya punya feeling yang sama untuk bertarung mengejar kemenangan," sambung pebalap asal Spanyol tersebut. 

Pada balapan pertama di MotoGP Qatar, Vinales hanya finis di posisi keenam. Namun, fakta tersebut tak membuatnya pesimistis. 

"Saya sangat yakin kami bisa melakukan tugas yang baik akhir pekan ini. Kami akan menyambut balapan dengan peluang menang. Saya sangat termotivasi," tegas Maverick Vinales

 

Video Populer

Foto Populer