Sukses


Lorenzo: Dovizioso Selalu Ingin Jatuhkan Mental Saya

Bola.com, Buenos Aires - Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, mengklaim Andrea Dovizioso selalu coba menjatuhkan mentalnya. Namun, Lorenzo mengaku engan memperpanjang situasi itu meski mendapat perlakukan negatif. 

Lorenzo tampil kurang meyakinkan sejak bergabung dengan Ducati musim lalu. Pihak manajemen lantas diberitakan ingin menunda perpanjangan kontrak sang pebalap yang selesai pada akhir 2018.

Dovizioso kemudian merespons rumor masa depan rekannya. Dia mengatakan tidak akan terkejut jika Lorenzo meninggalkan pabrikan asal Italia tersebut.

"Dovizioso sangat cerdas, bukankah begitu? Dia pada dasarnya tahu segalanya. Selama karier saya, Dovizioso akan selalu mencoba merusak moral saya. Dovizioso masih melakukan hal itu meski kami adalah rekan satu tim," kata Lorenzo.

"Akan tetapi, saya tidak terkejut dengan situasi tersebut. Itu memang hubungan yang coba dia jalin dengan saya melalui media. Namun, saya tidak bakal mempermasalahkannya," ujar Lorenzo.

Dovizioso bukanlah satu-satunya pebalap yang memiliki hubungan kurang harmonis dengan Jorge Lorenzo. Sebelumnya, Lorenzo juga dikabarkan tidak akur dengan mantan rekannya di Yamaha, Valentio Rossi.

Sumber: Motorsport

Perkembangan Terkini Pengerjaan Sirkuit Mandalika untuk MotoGP Indonesia

Video Populer

Foto Populer