Sukses


Randy Mamola Masuk Daftar Legenda MotoGP

Jakarta Randy Mamola bakal bergabung dalam daftar Hall of Fame. Pelantikan itu nantinya akan diumumkan secara langsung oleh Dorna Sports selaku operator MotoGP sebelum balapan berlangsung di Circuit of The Americas (COTA).

Nantinya, Mamola akan bergabung dengan sederet nama yang sudah lebih dulu menerima stempel sebagai legenda. Mereka adalah Roberts Jr, Giacomo Agostini, Mick Doohan, Geoff Duke, Wayne Gardner, Mike Hailwood, Daijiro Kato, Eddie Lawson, Anton Mang, Angel Nieto, dan Wayne Rainey.

Selain itu, ada juga Phil Read, Jim Redman, Jarno Saarinen, Kevin Schwantz, Barry Sheene, Marco Simoncelli, Freddie Spencer, Casey Stoner, John Surtees, Carlo Ubbiali, Nicky Hayden, Alex Criville, Franco Uncini dan ayah Roberts Jr.

Upacara pelatinkan itu rencananya digelar Jumat (20/4) waktu setempat. Mamola berkata keluarga serta teman dekatnya akan datang untuk menyaksikan label legenda yang akan diberikan Dorna Sports.

1 dari 2 halaman

Kehormatan Besar

"Keluarga saya dan teman-teman saya akan datang. Setelah kekaguman pertama, Anda berpikir tentang kehormatan besar karena diterima oleh rekan-rekannya dan pejabat Dorna," ucap Mamola seperti dikutip dari Speedweek, Senin (16/4/2018).

"Saya harap saya bisa menunjukkan rasa terima kasih saya dengan pekerjaan saya di paddock."

"Saya pikir saya pembalap pertama tanpa gelar juara dunia yang dinyatakan sebagai legenda MotoGP. Ini merupakan suatu kehormatan untuk bekerja di paddock MotoGP dan saya tidak menganggap penghargaan ini sebagai sesuatu yang mudah," ucap Mamola. (David Permana)

 

Sumber: www.liputan6.com

Sumber: liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer