Sukses


Lorenzo Tuding Rossi Tiru Menu Latihannya

Bola.com, Mallorca - Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, menganggap Valentino Rossi meniru pola latihan fisiknya ketika sama-sama masih memperkuat Yamaha. Hal itu membuat Lorenzo memecat pelatih fisiknya.

Lorenzo dan Rossi merupakan rival berat meski memperkuat tim yang sama. Bahkan, keduanya dikabarkan memiliki paddock dan tim mekanik yang berbeda.

Lorenzo berkali-kali mengeluhkan tingkah Rossi yang dianggap merugikannya, seperti mencontek konfigurasi motor. Tidak hanya itu, Rossi juga mengikuti latihan fisik pembalap asal Spanyol tersebut.

"Ketika baru kembali ke Yamaha, Rossi ingin memperbaiki catatannya. Saya menyadari pelatih fisik saya, Antonio Caciani, bertemu Rossi di Tavullia," tulis Lorenzo pada bukunya 'What I Learnt before 30'.

"Saat itu, Antonio menjelaskan cara saya berlatih. Saya memutuskan untuk memecatnya. Rossi mulai menjalani latihan dengan sepeda yang saya gunakan di Grenoble. Setelah itu dia mulai kompetitif," lanjutnya.

Perselisihan dengan Valentino Rossi membuat Jorge Lorenzo memutuskan angkat kaki dari Yamaha pada 2016. Pembalap berusia 30 tahun itu memilih bergabung dengan Ducati.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer