Sukses


Repsol Honda Tak Terburu-buru Cari Pendamping Marc Marquez untuk MotoGP 2019

Bola.com, Aalst - Manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig, mengaku tak terburu-buru dalam menentukan rekan Marc Marquez pada MotoGP 2019. Dia memastikan belum bernegosiasi dengan pembalap mana pun.

Honda dikabarkan bakal mendepak Dani Pedrosa jika tak memberikan performa impresif pada musim ini. Namun, Puig menyebut Pedrosa tetap memiliki peluang untuk bertahan.

"Marquez perpanjang kontrak dan kami ingin melihat opsi yang ada bergantung pada beberapa balapan ke depan. Apa yang kami ingin perjelas adalah kami tak duduk dengan pembalap manapun untuk bernegosiasi," kata Puig.

"Sangat penting untuk melihat dan menganalisa perkembangan dari pembalap, yang mana yang jalan di tempat dan mana yang tidak."

"Komitmen kami adalah memberikan opsi terbaik untuk tim kami dan Dani adalah opsi terbaik. itu kenapa dia ada bersama kami untuk beberapa tahun," tambahnya.

Beberapa pembalap memang masuk dalam daftar incaran Honda untuk menjadi pendamping Marc Marquez pada MotoGP 2019. Sebut saja Johann Zarco, Andrea Dovizioso dan Joan Mir.

Sumber: Motorsport

Video Populer

Foto Populer