Sukses


MotoGP: Marc Marquez Lupakan Insiden di Argentina

Bola.com, Barcelona - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku telah melupakan insiden pada MotoGP Argentina. Saat itu, Marquez menerima hukuman karena menabrak Valentino Rossi.

Marquez menerima hukuman penalti 30 detik setelah bertabrakan dengan Rossi. Hukuman tersebut memuat pembalap asal Spanyol itu harus pulang dari Argentina tanpa meraih poin.

Meski begitu, Marquez bangkit pada seri berikutnya di Austin, Amerika Serikat (AS). Pembalap berjuluk Baby Alien itu keluar sebagai yang tercepat di sana.

Kemenangan di AS membuat Marquez melupakan insiden dengan Rossi. Menurutnya, hukuman di Argentina justru menjadi tambahan motivasi ketika membalap di AS.

"Mungkin Anda menganggap saya berbohong, tetapi sudah lama sejak balapan di Argentina. Saya tidak mengalami masalah. Satu pekan setelah Argentina terasa berat," kata Marquez.

"Saya melihat video, mencoba mencari kesalahan. Saya berusaha mempelajari situasi ini. Hasilnya, MotoGP Argentina menjadi motivasi tambahan di Austin," Marc Marquez melanjutkan.

Sumber: Speedweek

Video Populer

Foto Populer