Sukses


Biaggi: Rossi Mampu Juara Dunia MotoGP pada Usia 41 Tahun

Bola.com, Jakarta - Max Biaggi dan Valentino Rossi dikenal memiliki rivalitas sengit saat masih bersaing di lintasan Grand Prix. Namun, fakta tersebut tak membuat Biaggi pelit memberikan pujian kepada sang rival.

Biaggi bahkan memberikan apresiasi atas keputusan Rossi yang memperpanjang kontrak bersama Movistar Yamaha hingga 2020. Dengan kontrak baru itu, Rossi akan membalap di MotoGP hingga usia 41 tahun. 

Saat ditanya tentang langkah Rossi itu, Biaggi memberikan dukungan. Dia juga yakin pembalap Italia tersebut mampu tampil kompetitif. 

"Apapun mungkin terjadi, bahkan ketika usia mengatakan yang sebaliknya," kata Biaggi kepada Quitidiano, seperti dilansir Tuttomoriweb, Sabtu (28/4/2018). 

"Usia membuat perbedaan di dokumen, tapi di lintasan ceritanya berbeda. Dia mungkin bisa juara pada usia 41 tahun," sambung Biaggi. 

Hingga balapan ketiga MotoGP 2018, Rossi membukukan hasil terbaik di MotoGP Qatar. Saat itu, dia berhasil naik podium ketiga. 

Namun, di Argentina dia gagal mendulang poin setelah mengalami clash dengan Marc Marquez. Adapun di MotoGP AS, Valentino Rossi hanya finis di posisi keempat. Saat ini, dia bercokol di peringkat ketujuh klasemen sementara. 

 

Video Populer

Foto Populer