Sukses


Marc Marquez Akan Sulit Menang jika Pakai Motor Cal Crutchlow

Bola.com, Jerez - Pembalap LCR Honda Castrol, Cal Crutchlow, mengatakan Marc Marquez tidak akan dengan mudah memenangi MotoGP 2018 seri Jerez bila menggunakan motor yang sama dengannya.

Pada awal musim ini, Honda memperkenalkan karbon swingarm terbaru yang juga digunakan dua pembalap Repsol Honda, Marquez dan Dani Pedroso, di Jerez. Akan tetapi, Crutchlow mengklaim tidak mendapat komponen baru empat seri awal.

"Saya berpikir Marquez tidak akan menang dengan mudah bila memakai motor seperti saya. Meski, dia masih punya kesempatan besar untuk memenangi balapan tersebut," kata Crutchlow.

"Marquez sangat berjaya pada balapan tadi. Anda bisa melihat saya tampil cepat pada akhir pekan, namun saat ada masalah, saya tidak memiliki kecepatan karena tidak mempunyai komponen yang sama," lanjut Crutchlow.

Crutchlow sempat tampil mengejutkan dengan menempati pole position pada MotoGP 2018 seri Jerez. Akan tetapi, pembalap Inggris itu tidak bisa melanjutkan balapan pada lap ke-16.

Marquez akhirnya keluar sebagai pemenang dengan selisih lebih dari 5 detik dengan pembalap terdekatnya, Johann Zarco. Posisi ketiga ditempati Andrea Iannone dengan jarak lebih dari 8 detik ketimbang Marquez.

Sumber: Autosport

Video Populer

Foto Populer