Sukses


Lorenzo Sebut Pedrosa Bertanggung Jawab atas Insiden MotoGP Jerez

Bola.com, Jerez - Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, tak ingin menyalahkan Andrea Dovizioso dan Dani Pedrosa terkait insiden di MotoGP Jerez, Minggu (6/5/2018). Namun, menurut Lorenzo, Pedrosa memiliki penglihatan yang lebih baik ketimbang dia dan Dovizioso.

Seperti diketahui, Lorenzo, Pedrosa dan Dovizioso terlibat kecelakaan saat bersaing dalam perebutan posisi kedua. Insiden tersebut terjadi delapan lap terakhir.

Lorenzo dan Pedrosa lebih dahulu bertabrakan. Kemudian, Lorenzo menyenggol motor Dovizioso yang membuat tiga pembalap itu mencium aspal secara bersamaan.

Saat insiden terjadi, Lorenzo dan Dovizioso berada di depan. Sementar Pedrosa sedikit agak jauh di belakang kedua pembalap Ducati itu.

"Pembalap ketiga adalah satu-satunya pembalap yang bisa melihat situasi ini karena kami (Lorenzo dan Dovi) tak memiliki mata di belakang kepala kami," ungkap Lorenzo.

"Saya akan sangat senang membalap dengan empat mata tapi itu mustahil. Orang yang ada di belakang harusnya bertanggung jawab, dan itu adalah Dani."

"Dani Pedrosa, saya dan Andrea Dovizioso tidak pernah ada dalam aksi seperti ini, jadi saya tak ingin mengatakan ini salah siapa," tambah Jorge Lorenzo.

Sumber: Motorsport

Video Populer

Foto Populer