Sukses


Momen Lucu Andrea Dovizioso Setelah Tabrakan Beruntun di MotoGP Jerez

Bola.com, Jerez - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, memiliki cerita lucu setelah terlibat insiden dengan Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa pada balapan MotoGP Jerez, 6 Mei 2018. Kejadian menarik itu diunggah sang pembalap di akun Instagramnya.

Seperti diketahui, Dovizioso, Lorenzo dan Pedrosa terlibat tabrakan beruntun saat balapan di Jerez tersisa beberapa lap. Akibat insiden ini, semua pembalap tak bisa melanjutkan balapan karena motor mereka rusak parah.

Menariknya, Dovizioso masih sempat mendorong motor Ducati Desmosedici GP18 setelah kejadian itu. Setelah diperhatikan dengan seksama, ternyata motor yang didorong Dovi bukanlah miliknya, melainkan milik Lorenzo.

"Ada sesuatu yang salah dengan foto ini. Sangat marah, saya mencoba untuk memulai lagi dengan motor yang salah," kicau Dovizioso menyertai sebuah foto yang memperlihatkan dirinya mendorong motor Lorenzo.

Dovizioso memang sangat kecewa dengan kejadian ini. Saat insiden itu terjadi, dia tengah bersaing ketat untuk naik podium di Jerez.

Jika melihat tayangan ulang, Andrea Dovizioso layak disebut sebagai korban. Mantan pembalap Honda dan Yamaha itu pun dengan tegas menyebut Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa sebagai pihak yang bersalah dalam insiden ini.

Sumber: Instagram

ย 

Perkembangan Terkini Pengerjaan Sirkuit Mandalika untuk MotoGP Indonesia

Video Populer

Foto Populer