Sukses


MotoGP: Marquez Akui Kemiripan Zarco dan Rossi

Jakarta - Marc Marquez merasa Johann Zarco punya gaya sama seperti Valentino Rossi. The Baby Alien merujuk agresivitas Zarco dan Rossi di lintasan pacuan kuda besi MotoGP bersama Yamaha.

"Tentu saja ada gaya berkendara yang berbeda antar Zarco, Rossi, dan Maverick Vinales. Tapi mungkin yang paling mirip adalah Johann dan Valentino, sedangkan Maverick punya gaya yang berbeda," kata Marquez seperti dikutip dari Crash, Kamis (10/5/2018).

Marquez menambahkan, untuk sementara Zarco jauh lebih baik ketimbang pembalap pabrikan Yamaha (Rossi-Vinales). Dia menuturkan The Doctor maupun Top Gun sama-sama tampil ciamik dan memiliki kecepatan yang bagus di empat balapan awal MotoGP musim ini.

Tapi, kata Marquez, saat ini Zarco telah melakukan pekerjaan yang hebat. Buktinya, dia mampu berada di podium sebanyak dua kali (Argentina-Jerez) dan hasil positif itu telah menempatkan dirinya berada di posisi kedua pada klasemen sementara MotoGP.

 

 

2 dari 2 halaman

Terasa Aneh

Marc Marquez (AFP Photo/ JAVIER SORIANO)

"Ini yang membuat saya aneh bahwa Zarco yang tercepat. Saya tidak bisa menjawab ini, bahkan mereka tidak dapat menjawab dan mereka memiliki semua data. Mereka memiliki segalanya," kata Marquez.

Para pembalap MotoGP selanjutnya akan tampil di Grand Prix Prancis. Ini merupakan balapan kandang Zarco dan ini kesempatan emas bagi pembalap satelit Yamaha memenangkan balapan. (David Permana)

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer