Sukses


VIDEO: Johann Zarco Bisa Terus Lebih Baik dari Valentino Rossi

Bola.com, JerezJohann Zarco mengejutkan dengan mengungguli duo di tim Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, pada awal MotoGP 2018. Menurut pembalap Yamaha Tech 3 tersebut, kans tetap terus di atas Rossi dan Vinales di klasemen sementara selalu terbuka.

Hingga balapan keempat, Johann Zarco bercokol di peringkat kedua klasemen sementara MotoGP. Marc Marquez masih berada di puncak klasemen dengan selisih 12 poin.

Saat ditanya apakah bisa mempertahankan posisi di atas Vinales dan Rossi hingga di akhir musim bahkan memperebutkan titel juara dunia, Zarco memberikan jawaban diplomatis. 

"Saya tahu jika kami melakukan pekerjaan dengan baik pada motor, saya bisa berada di sana (perebutan titel). Target saya adalah finis di podium," kata Zarco, seperti dilansir Speedweek, Kamis (10/5/2018).

"Jika saya terus bisa bertarung finis di podium dan bersaing merebut kemenangan, maka saya mungkin bisa menghentikan pembalap Yamaha. Tapi, saya masih harus belajar banyak," ujar Johann Zarco. (Yus Mei Sawitri)

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer