Sukses


Soal Garasi, Impian Marquez Segera Jadi Kenyataan

Jakarta Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez, bermimpi untuk membangun rumah dengan ukuran garasi yang lebih besar. Pia asal Spanyol itu membutuhkan ruang untuk memarkir kendaraan pribadinya seperti mobil, sepeda, dan motor.

Mimpi itu segera menjadi kenyataan mengingat Marquez sudah berbicara langsung dengan arsitek yang siap menyulap bagian garasi rumahnya di Cervera, Spanyol.

"Seperti halnya setiap pria. Saya membangun rumah di Cervera. Saya ingin garasi besar. Itu adalah hal pertama yang saya katakan kepada arsitek. Saya membutuhkan ruang untuk sepeda dan motor saya," kata Marquez seperti dikutip dari Speedweek, Minggu (13/5/2018).

Marquez memang jarang sekali berada di rumahnya. Namun sekali dia berada di kediamannya, dia akan memanjakan diri dengan menghabiskan waktu di depan televisi.

"Di rumah saya juga butuh sofa yang bagus, karena ruang tamu itu sakral. Duduk di sofa pada hari Minggu dengan selimut dan menonton film. itulah yang akan saya lakukan di rumah saya," tambah Marquez.

2 dari 2 halaman

Kembalikan Kebugaran

Marquez saat ini tengah mengembalikan kebugarannya pasca menjalani dua pengujian di dua tempat berbeda yakni Sirkuit Jerez dan Mugello.

Pimpinan klasemen sementara pembalap MotoGP selanjutnya akan menghibur penonton balap motor saat tampil di Sirkuit Le Mans, pada 20 Mei mendatang. (David Permana)

Video Populer

Foto Populer