Sukses


Tragedi Bom di Indonesia, Jorge Lorenzo Sampaikan Simpati

Bola.com, Jakarta - Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, ikut bersimpati atas tragedi bom yang mengguncang Indonesia, tepatnya di Surabaya, pada Minggu (13/5/2018). X-Fuera menyampaikan simpati melalui akun Twitternya @lorenzo99. 

Lorenzo hanya mencuit singkat berisi dukungan untuk Indonesia. Dia juga mengunggah foto bertuliskan "pray for Indonesia", yang di dalamnya ada simbol bendera merah putih dan keberagaman agama di Tanah Air. 

Cuitan Lorenzo tersebut mendapat apresiasi besar, dengan telah dibagikan sebanyak 1.600 kali dan juga disukai sebanyak 1.600 kali. 

"Terima kasih juara. Kami dari Indonesia bangga dengan simpati Anda. Anda benar-benar peduli dengan Indonesia. Sukses untuk kariermu," tulis akun @mjordan2708, saat membalas ucapan Lorenzo. 

"Terima kasih atas dukungan Anda, Jorge! Ini sangat berarti bagi kami. #PrayForIndonesia," tulis akun @dheayuliani97. 

Teror bom mengguncang Surabaya, tepatnya di tiga gereja, yang menyebabkan belasan orang meninggal dan puluhan orang luka-luka. Teror berlanjut pada Senin (14/5/2018) di Mapolresta Surabaya.  

Bagi Jorge Lorenzo, Indonesia bukan tempat yang asing. Pembalap asal Spanyol tersebut kerap berkunjung ke Indonesia, baik saat masih bersama Yamaha maupun setelah pindah ke Ducati. Dia selalu mendapat sambutan hangat dalam setiap kunjungannya ke Indonesia. 

 

 

Video Populer

Foto Populer