Sukses


3 Alasan Valentino Rossi Menyukai Balapan MotoGP Prancis

Bola.com, Le Mans - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku menyukai MotoGP Prancis, yang berlangsung di Sirkuit Le Mans. Ada beberapa alasan yang membuat The Doctor antusias setiap kali mengaspal di Le Mans, termasuk pada balapan, Minggu (20/5/2018). 

Rossi mengatakan satu di antara alasannya menyukai Le Mans karena sirkuit tersebut cocok dengan gaya membalapnya. 

"Sepanjang karier, saya tak bisa menang di sini. Tapi, saya sering menikmati balapan yang bagus di sini," kata Rossi, seperti dilansir Crash, Jumat (18/5/2018). 

"Saya menyukai trek ini karena memerlukan pengereman keras dan perubahan-perubahan arah," sambung pembalap berusia 39 tahun tersebut.  

Alasan kedua yang membuat Rossi antusias adalah rekor apik Yamaha di sirkuit tersebut. Bahkan, Rossi juga tampil bagus saat menggeber Ducati, yang membuatnya semakin menyukai sirkuit itu. 

"Secara sejarah Yamaha bagus di Le Mans, yang jadi satu alasan. Saya juga bagus saat bersama Ducati, dengan membukukan dua kali podium, jadi ini trek yang bagus," ungkap Rossi. 

"Aspal di sini juga fantastis, trek sangat rata, dan sangat menyenangkan melaju di sini karena level grip sangat tinggi pada tahun lalu," sambung dia.  

Valentino Rossi sangat butuh hasil bagus pada MotoGP Prancis setelah kesulitan pada awal musim ini. Setelah finis ketiga di MotoGP Qatar, dia gagal merampungkan balapan di Argentina, kemudian hanya berada di posisi keempat dan kelima pada balapan di Austin dan Jerez. 

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer