Sukses


VIDEO: Andrea Dovizioso Ungguli Marc Marquez dan Valentino Rossi

Bola.com, Le Mans - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengukir waktu lap tercepat pada latihan bebas kedua MotoGP Prancis, di Sirkuit Le Mans, Jumat (18/5/2018). Pada latihan bebas pertama, Dovizioso kalah cepat dari seterunya, Marc Marquez. Kali ini, giliran Dovi mengungguli Marquez, yang menempati posisi kedua.

Dovizioso membukukan catatan waktu lap tercepat 1 menit 31,971 detik. Hasil itu sudah cukup untuk memecahkan rekor lap di Le Mans yang diukir Jorge Lorenzo pada kualifikasi 2016, dengan margin 0,004 detik. 

Pembalap Movinstar Yamaha, Valentino Rossi, mulai menunjukkan perkembangan positif. Setelah tercecer di posisi keenam pada FP1, The Doctor berhasil memperbaiki posisi. Dia menempati urutan ketiga.

Johann Zarco lagi-lagi menunjukkan konsistensi. Dia menempati urutan kelima, hanya turun dua level dibanding sesi pagi. Ini juga menjadi sinyal dia siap bersaing dalam perebutan podium di Le Mans.

Adapun posisi keempat ditempati rekan setim Rossi, Maverick Vinales. Lagi-lagi tiga pembalap Yamaha mampu masuk posisi enam besar. (Yus Mei Sawitri)

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer