Sukses


Terhindar dari Cedera Parah, Crutchlow Dinyatakan Fit Tampil di MotoGP Prancis

Bola.com, Le Mans - Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, dinyatakan bisa tampil pada balapan MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, Minggu (20/5/2018). Dia sudah boleh pulang dari rumah sakit setelah mengalami crash hebat pada sesi kualifikasi, Sabtu (19/5/2018). 

Crutchlow mengalami kecelakaan hebat dan terlempar ke udara setelah kehilangan keseimbangan pada bagian ban belakang motornya di kualifikasi. Dia langsung dibawa dengan ambulans ke pusat medis sirkuit, sebelum dipindahkan ke Centre Hospitalier du Mans.

Di rumah sakit dia menjalani serangkaian pemeriksaan setelah mengeluh sakit pada bagian pinggulnya. Tim LCR Jonda menyatakan Crutchlow lolos dari cedera parah. 

Seperti dilansir Motorsport, setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, Crutchlow diperbolehkan keluar dari rumah sakit pada Minggu pagi. Dia juga dinyatakan lolos tes kesehatan untuk ikut balapan. 

Cal Crutchlow akan start dari posisi ke-13 pada balapan MotoGP Prancis. Dia gagal memperbaiki catatan waktunya setelah kehilangan kesempatan untuk lolos dari kualifikasi pertama. 

 

Video Populer

Foto Populer