Sukses


Alasan Valentino Rossi Percaya Diri Menghadapi MotoGP Italia

Bola.com, Mugello - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, percaya diri menatap balapan kandang, MotoGP Italia, di Sirkuit Mugello, Minggu (30/5/2018). Optimisme Rossi melejit setelah berhasil naik podium ketiga pada balapan sebelumnya, di MotoGP Prancis. 

"Luar biasa bisa naik podium di Le Mans (MotoGP Prancis), sebelum tampil di Mugello. Secara umum sangat menyenangkan berada di podium sebelum setiap balapan, karena 10 hari sebelum balapan Anda tidak marah," kata Rossi, seperti dilansir Tuttomoriweb, Rabu (30/5/2018). 

"Saya merasa optimistis menghadapi balapan di Mugello, bahkan sebelum menjalani tes di sini beberapa pekan lalu. Tapi, selama tes kami tak secepat yang kami inginkan," sambung The Doctor. 

Valentino Rossi merupakan pembalap tersukses di Mugello dengan raihan sembilan gelar juara di semua kategori. Khusus di MotoGP, pembalap Italia tersebut mengoleksi tujuh gelar. 

Namun, Rossi sudah 10 tahun puasa gelar puasa gelar di balapan kandangnya. Dia terakhir kali memenangi MotoGP Italia pada 2008. 

"Sepanjang akhir pekan ini kami harus memberikan yang lebih baik. Kami harus meningkatkan performa motor dan melakukan yang terbaik," tegas Valentino Rossi

 

Video Populer

Foto Populer