Sukses


Jelang MotoGP Italia: Marc Marquez Kritik Kualitas Ban Depan

Bola.com, Mugello - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengkritik ban depan yang disediakan MotoGP. Menurut Marquez, ban depan tersebut tidak menguntungkan motor RC213V miliknya.

Marquez datang ke MotoGP Italia setelah memenangi tiga balapan sebelumnya. Namun, pembalap asal Spanyol itu khawatir temperatur di Mugello dapat merugikan dirinya. 

Sebab, Marquez merasa ban depan yang disediakan oleh MotoGP terlalu lunak. Juara dunia MotoGP 2017 itu khawatir hal tersebut dapat mengganggu performanya.

"Kami biasa kesulitan di MotoGP Italia. Sejujurnya, saya telah merasa kemungkinan bakal kesulitan karena ban andai temperatur terlalu tinggi," kata Marquez.

"Menurut saya, ban depan terkeras yang disediakan masih terlalu lunak. Saya merasa kami masih memiliki waktu untuk melakukan sejumlah perbaikan."

"Secara keseluruhan, kami bekerja cukup baik dan catatan waktu sedikit meningkat sejak pagi. Terdapat sedikit perubahan pada RC213V, tetapi tdak banyak," lanjut Marquez.

Marc Marquez memuncaki klasemen sementara MotoGP 2018 dengan nilai 95. Dia unggul 36 poin dari Maverick Vinales di tempat kedua.

Sumber: Crash

Video Populer

Foto Populer