Sukses


Dovizioso Mulai Khawatir dengan Kebangkitan Lorenzo di MotoGP

Bola.com, Catalunya - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, mulai khawatir dengan kebangkitan rekan setimnya, Jorge Lorenzo, di MotoGP 2018. Menurut dia, hal tersebut bisa merugikan.

Lorenzo kembali memperlihatkan performa apik di lintasan MotoGP 2018. Setelah sebelumnya menjuarai MotoGP Italia, pembalap asal Spanyol ituĀ finis terdepan di MotoGP Catalunya.

Lorenzo yang mengawali balapan di pole position menjadi yang tercepat setelah melahap 24 lap dengan catatan waktu 40 menit 13,556 detik. Pebalap berjuluk X-Fuera itu unggul 4,479 detik dari Marc Marquez dan 6,098 detik dari Valentino Rossi.

"Jika Anda memiliki rekan setim yang kuat, tentu saja itu akan memberikan hal positif dan negatif. Dia bisa membuat Anda mengalami kerugian," kata Dovizioso seperti dikutip Speedweek, Senin (18/6/2018).

"Akan tetapi, di sisi positifnya adalah saya memiliki contoh untuk dipelajari. Begitulah saya mengenali apa yang telah saya lalui," ucap pembalap berpaspor Italia itu.

Dovizioso belum lagi meraih gelar juara setelah balapan pada seri pembuka MotoGP di Qatar. Di Catalunya, Dovizioso gagal finis setelah mengalami kecelakaan pada lap kedelapan.

Andrea Dovizioso saat ini menghuni peringkat kedelapan klasemen sementara pembalap dengan raihan 66 poin. Sementara itu, Jorge Lorenzo berada satu peringkat di atas Dovizioso dengan koleksi poin sama.

Video Populer

Foto Populer