Sukses


Alasan Jorge Lorenzo Pesimistis Menangi MotoGP Belanda

Bola.com, Catalunya - Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, punya kans mengukir hattrick kemenangan saat melakoni balapan MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, Minggu (1/7/2018). Namun, Lorenzo tak terlalu optimistis karena rekam jejak Ducati di Assen kurang menjanjikan.

Modal Lorenzo menyambut balapan di Assen sangat mentereng setelah memenangi dua balapan terakhir. Pembalap berjuluk X-Fuera tersebut juara beruntun di MotoGP Italia dan Catalunya. Lorenzo tampaknya sudah menemukan cara mengendalikan motor Desmosedici. Bahkan, Lorenzo sudah berani berbicara soal pacuan gelar juara dunia. 

"Segalanya bisa terjadi (persaingan juara dunia). Apapaun mungkin dalam olahraga ini. Sekarang setiap orang sangat dekat, tapi segalanya bisa berubah cepat dari trek ke trek," kata Lorenzo, seperti dilansir Speedweek, Sabtu (23/6/2018). 

Bagaimana peluang Jorge Lorenzo di Assen? 

"Asseen di atas kertas buruk untuk Ducati. Tapi, memang menang saat ini kami melaju dengan sangat baik dan Ducati sangat kompetitif," terang pria asal Spanyol tersebut. 

"Sekarang kami tak boleh melakukan kesalahan. Jika tak bisa meraih kemenangan di Assen, maka kami harus mengamankan podium atau setidaknya finis sebaik mungkin," imbuh Lorenzo. 

Saat ini Jorge Lorenzo bercokol di peringkat ketujuh klasemen sementara MotoGP 2018, dengan raihan 66 poin. Puncak klasemen masih dikuasai Marc Marquez yang mengoleksi 115 poin. 

 

 

Video Populer

Foto Populer