Sukses


MotoGP seperti Istri Valentino Rossi

Bola.com, Assen - Legenda MotoGP, Wayne Rayne, menyatakan pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sangat unik. Menurut dia, ada banyak alasan sehingga penggemar masih ingin melihatnya bersaing di lintasan. 

"MotoGP seperti istri Valentino Rossi. Apa yang bisa dia lakukan sangat hebat. Hampir sepanjang waktu wajahnya dihiasi senyum," kata Ranyne, seperti dilansir Speedweek, Kamis (28/6/2018). 

Rossi telah berusia lebih dari 39 tahun. Namun, dia belum memperlihatkan tanda-tanda bakal berhenti. Bahkan, dia telah memperpanjang kontrak di Yamaha hingga 2020. 

Itu artinya Rossi masih akan membalap pada usia 41 tahun. Dia kini bertarung di lintasan melawan pembalap-pembalap yang berbeda generasi dengannya. 

Tapi, The Doctor juga masih kompetitif. Pembalap Italia tersebut saat ini bercokol di peringkat kedua klasemen sementara MotoGP 2018. Dia berselisih 27 poin dari pemuncak klasemen sementara, Marc Marquez. 

Total, Rossi telah mengoleksi sembilan gelar juara dunia di semua kelas, serta mengoleksi 115 kemenangan di grand prix dan 231 podium. 

"Valentino Rossi benar-benar senang (dengan apa yang dijalaninya). Itu yang krusial," kata Wayne Rayne. 

 

Video Populer

Foto Populer