Sukses


Jorge Lorenzo Bidik Hattrick pada MotoGP Belanda

Bola.com, Assen - Balapan MotoGP Belanda biasanya kurang ramah bagi pembalap motor Ducati. Namun, Jorge Lorenzo itu memiliki optimisme tinggi untuk mencatat hatrrick kemenangan dengan menjuarai MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, Minggu (1/7/2018). 

Lorenzo menyambut balapan di Assen dengan modal meyakinkan setelah naik podium utama secara beruntun di MotoGP Italia dan Catalunya. Kans mengukir hattrick kini terpampang di depan mata. 

Lorenzo baru sekali menang di Assen, yaitu pada 2010, tapi bersama Yamaha. Musim lalu, Lorenzo hanya finis di posisi 15 saat menggeber motor Desmosedici. Apa yang membuat X-Fuera percaya diri?

"Kami beruntung mendapat cuaca hangat akhir pekan ini. Mengendarai motor di bawah sinar matahari selalu lebih baik," kata Lorenzo, seperti dilansir Speedweek, Jumat (29/6/2018). 

"Sayangnya, dalam lima atau enam tahun terakhir saya tak selalu meraih hasil bagus di sini. Sebelumnya, ini adalah salah satu trek favorit saya. Saya hanya menang sekali di sini pada 2010 di kelas MotoGP. Tapi setiap tahun selalu menawarkan peluang," tegas Lorenzo.  

Kemenangan dua kali beruntun setelah terpuruk lebih dari setahun diakui Lorenzo sangat berpengaruh signifikan. 

"Kepercayaan diri saya sangat tinggi sekarang, karena telah memenangi dua balapan terakhir. Saya melihat balapan tahun lalu dan menyadari beberapa motor Ducati bekerja sangat baik di sini," tegas Jorge Lorenzo

 

Video Populer

Foto Populer